Notification

×

Iklan

Wakil Bupati Tanjabtim Membuka Acara Rutin Geragai Bershalawat

| Mei 18, 2024 WIB


TANJABTIM
- Dengan bertemakan ‘Geragai Bersyalawat’, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur buka Acara rutin Geragai Bershalawat, bertempat di Dusun Suka Jaya Desa Lagan Ulu Kecamatan Geragai. Sabtu, (18/05/2024). Malam.


Dalam pembukaan acara Geragai Bershalawat, Robby Nahliyansyah menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat yang hadir pada acara tersebut, dalam menghadapi pilkada serentak mendatang terkhusus kepada ASN atau pun Kepala Desa atau pun perangkat nya untuk netral dalam Pilkada yang akan berlangsung November mendatang.


” Kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupten Tanjung Jabung Timur, hati-hati dalam bersosmed, terkhusus kepada ASN, Kepala Desa dan perangkatnya, tetap menjaga Netralisme dalam pilkada yang akan datang. Dan kepada Masyarakat, hati-hati bermain media sosial, sebagai pendukung jangan kita saling menghujat, saling menjatuhkan satu sama lainnya, karena siapa pun Bupati nya yang terpilih nantinya, dialah Bupati kita, dia lah pemimpin Tanjung Jabung Timur yang kita cintai ini. Dan semoga acara baik ini senantiasa selalu di lestarikan dan mudah – mudahan menular ke Daerah lain, khususnya di Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Tanjabtim.” Harapnya.



Dalam kesempatan ini, Robby juga minta do’a kepada masyarakat yang hadir untuk kesembuhan orang tua (ayah) Romi Hariyanto Bupati Tanjung Jabung Timur.


Ditempat yang, Kepala Desa Lagan Ulu, M. Ziah Ul Azmi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur.

” Terima Kasih kepada Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, Bapak H. Robby Nahliyansyah yang menyempatkan diri untuk hadir pada malam ini dalam acara rutin Geragai Bershalawat.” Ucapnya.



Ziah juga mengatakan, bahwa ini acara rutin tiapa bulan.

” Ini acara rutin kami tiap bulan, dengan cara di Undi, sebelumnya di laksanakan di Pandan Jaya SK 2. Hadroh yang ikut malam ini, Borodatul Qolbi Dusun Mario, Hadroh Desa Pandan Jaya, Hadroh Pandan Makmur, Hadroh Pandan Lagan.” Paparnya. 

×
Berita Terbaru Update