Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Membuka Musrembang RPJPD Tahun 2024

| Mei 15, 2024 WIB


MUAROJAMBI - Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH membuka kegiatan MUSRENBANG RPJPD ( Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah ) yang diikuti oleh seluruh kepala OPD dan unsur forkopimda dalam lingkungan pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (15/05/204).



Pada kesempatan tersebut disampaikan pula oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S.Sos. Mt, dengan narasumber Prof. Syamsurijal Tan, SE, MA serta staf Ahli dari Kantor BAPPEDA Provinsi Jambi.



Dalam Berbagai Macamnya Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH mengatakan "dalam pelaksanaan musrenbang kali ini, saya meminta kepada semua pimpinan dan aparatur perangkat daerah serta seluruh pemangku kepentingan untuk memberikan masukan dalam rangka memperoleh penyempurnaan dokumen rencana rpjpd kabupaten muaro jambi yang lebih terarah, terukur dan akuntabel serta menjawab permasalahan daerah dan isu-isu strategi daerah yang ada serta tantangan yang dihadapi pemerintah daerah 2025-2045."



Di tambahkannya lagi "saya berharap melalui musrenbang kali ini aspirasi isu masalah yang belum masuk dalam rencana awal maupun rencana rpjpd kabupaten muaro jambl hendaknya di akomodir dalam rencana akhir rpjpd kabupaten muaro jambi tahun 2025-2045. agar rpjpd yang sudah disusun, nantinya dapat menjadi pedoman dalam menetapkan visi dan misi calon kepala daerah yang akan mengikuti pilkada serentak dan menjadi dokumen yang bersifat komprehensif serta mampu menjawab masalah dan tantangan selama 20 tahun mendatang" 


dalam kegiatan tersebut juga diresmikan pula "Mobil Rakyat" yang mana mobil tersebut akan di operasionalkan untuk kepentingan dan kebutuhan masyarkat yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.”

×
Berita Terbaru Update