Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Hadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Dini dan Respon Penyakit Tingkat Kabupaten Muarojambi

| April 23, 2024 WIB


MUAROJAMBI - Pejabat bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH menghadiri dan membuka rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan dini dan respon penyakit tingkat Kabupaten Muaro Jambi Selasa ( 23/04/2024).



Bertempat di Rumah kito Hotel Dan resort, pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH menghadiri dan membuka secara langsung rapat Koordinasi Dan Evaluasi Pelaksanaan Dini dan respon penyakit tingkat Kabupaten, dalam sambutannya pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah SH. MH mengatakan akan membentuk satgas tanggap kesehatan yang bertugas untuk memantau perkembangan penyakit baik itu yang alami, dan langka agar supaya dapat segera diatasi sebelum penyakit tersebut merebak luas, di tekankan pula kepada seluruh kapus yang ada dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga tercipta masyarakat yang sehat, kuat dan mandiri.


×
Berita Terbaru Update