Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Hadiri Acara Halal Bihalal Brsama Forum Kepala Sekolah

| April 25, 2024 WIB


MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH didampingi oleh Ketua TP PKK Muaro Jambi Faradilla Zahara, SH menghadiri acara Halal bi Halal bersama Forum Kepala Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, pada Kamis (25/04/24), dengan mengusung tema "Mempererat Silaturrahmi dan Meningkatkan Sinergi untuk Membagun Negeri".



Penjabat Bupati Bachyuni menyampaikan dalam Perayaannya "Momen hari raya Idul Fitri kemarin, mungkin sebagian besar kita belum dapat berjumpa, belum bisa saling mengunjungi, belum dapat saling bertukar ucapan selamat, serta belum sempat untuk saling memaafkan, maka hari ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kita untuk saling memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan diantara kita semua Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah yang telah menginisiasi acara halalbihalal ini, ini menjadi bukti kekompakan Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi", sebutnya.



Selanjutnya “Sebagai umat Islam, momen Halal bi Halal bukan sekedar sekedar tradisi, namun juga menjadi momentum yang bernilai untuk mengukuhkan hubungan sosial dan kekeluargaan. Ditengah tengah kesibukan kita, momen ini mengingatkan kita akan pentingnya mempererat tali persaudaraan, berbagi kebahagiaan, dan saling menghormati satu sama lain. sama lain".



Selanjutnya orang nomor satu di Kabupaten Muaro Jambi itu menambahkan "Suasana kebersamaan ini, mari kita bawa semangat kebaikan dan kedamaian kepada semua yang kita temui. Mari kita lupakan perbedaan, dan bersama-sama membangun kehidupan yang lebih harmonis dan penuh kasih sayang di tengah-tengah Pada kesempatan ini pula saya sampaikan kabar gembira bagi para Pengawas/Penilik bahwa Kendaraan Dinas (Dinas Motor) yang diminta telah terealisasi dan hari ini akan diterima, semoga bermanfaat dan dapat memberikan motivasi secara mendalam", harapnya.


Pada kegiatan tersebut, tampak hadir Sekda Muaro Jambi, Pabung Muaro Jambi, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, serta para kepala sekolah se Kabupaten Muaro Jambi, serta undangan lainnya.

×
Berita Terbaru Update