Notification

×

Iklan

Sekda Sapril Lantik 20 BPD Kecamatan Kuala Jambi

| Maret 04, 2024 WIB


Muarasabak - 
Bertempat di Aula Kantor Camat Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Jambi, Senin 4 Maret 2024, Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjab Timur, Sapril, atas nama Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, melantik 20 Anggota BPD se Kecamatan Kuala Jambi (Anggota BPD Kuala Lagan, Teluk Majelis, Manunggal Makmur dan BPD Majelis Hidayah).

 

Hadir di acara pelantikan tersebut Camat Kuala Jambi, Rasid, Sekda Tanjab Timur, Sapril, mewakili Bupati Tanjab Timur, Asisten I Setda Tanjab Timur, Suhas Purojani, Kadis PMD, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kuala Jambi, para kepala desa se Kecamatan Kuala Jambi serta tamu undangan lainnya.

 

Sekda Sapril dalam sambutannya meminta kepada anggota BPD yang usai dilantik dan diambil sumpahnya untuk dapat bersinergi dengan masing-masing kepala desanya, aparatur desanya dan Pemerintah Desa pada umumnya.

 

“Sinergi yang dibangun tidak lain untuk membangun desa sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Sapril.

 

Sapril juga mengucapkan selamat kepada BPD Kuala Jambi, BPD Majelis Hidayah, BPD Manunggal Makmur dan BPD Teluk Majelis yang terpilih dan dilantik hari ini.

 

“Saya mengingatkan saudara para Anggota BPD yang baru dilantik untuk selalu menjaga amanah masyarakat. Saudara dipilih masyarakat, dan bersinergilaj dengan Pemerintah Desa dalam membangun desa lebih baik lagi,” ungkap Sapril. 

×
Berita Terbaru Update