Notification

×

Iklan

Diduga Curi Mobil, Seorang Wanita Muda Meninggal Dunia Setelah Kejar Kejaran Dengan Polisi

| Maret 30, 2024 WIB


Muarojambi - 
Seorang Wanita muda dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur Jambi - Riau tepatnya di depan SMP Negeri 5 Muarojambi, Desa Sekernan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi. Pada Jum'at (29/03/24) malam sekitar pukul 23.53 wib.


Akibat kecelakaan tersebut, Wanita Muda yang belum diketahui identitasnya ini meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mobil yang dikendarainya, menabrak 2 tiang listrik dan ruko milik warga setempat.


Informasi yang didapat, sebelum mengalami kecelakaan, mobil yang korban kendarai itu tengah dikejar oleh anggota Kepolisian, mulai dari Simpang Sekolah Polisi Negara (SPN) Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Muaro Jambi. 


"Mungkin, akibat terlalu kencang mengendari laju mobil nya sehingga tidak terkendali dan akhirnya oleng kesebelah kanan jalan, kemudian langsung terjun kebawah tebing jalan, dan akhirnya menghantam 2 tiang listrik dan ruko milik warga," ujar Saiful salah seorang warga Desa Tunas Baru yang saat kejadian tengah melintas.


Dilanjutkannya, warga juga mendapati tas yang ditemukan tidak jauh korban,  juga berisi banyak berbagi kunci kendaraan dan kunci later T yang sering digunakan oleh para pencuri kendaraan untuk merusak kunci kendaraan korbannya.


"Dalam tas korban juga banyak kunci kunci kendaraan dan kunci later T yang sering para pencuri kendaraan pakai untuk merusak kunci kendaraan," sebutnya.


Semantara itu, untuk saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit oleh Kepolisian, " Sedangkan mobil yang rusak berat dibagian depan tersebut masih berada di lokasi kejadian." Ungkapnya.


Sedangkan hingga berita ini dirilis, baik mengenai identitas ataupun apa peran korban dalam pencurian mobil tersebut, masih belum diketahui secara pasti karena masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian (ndi)

×
Berita Terbaru Update