Notification

×

Iklan

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan Safari Ramadhan SKK Migas Sumbagsel-PetroChina

| Maret 22, 2024 WIB


TANJABBARAT
- Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat MAg menyambut kunjungan Tim Safari Ramadhan SKK Migas Sumbagsel - Petrochina International Jabung Ltd di Rumah Dinas Bupati, Jum'at  (22/03/24).


Turut hadir, Pj Sekretaris Daerah H. Dahlan S.Sos MM, Para Asisten, Kepala OPD, Para Kabag Setda, Pimpinan Pondok Al Baqiyatush Shalihat, Para Alim Ulama, dan tamu undangan lainnya.


Sementara itu dari pihak perusahaan hadir Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe'i Syafri, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan, Communication Manager, Afdal, CSR Superintendent, Adrian dan Government and Relation Superintendent Lasno.


Bupati Tanjabbar, Drs.H.Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim Safari Ramadhan dari SKK Migas- Petrochina International Jabung Ltd. Kehadiran bapak dan saudara-saudara merupakan kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat.


"Kami yakin kehadiran Tim Safari Ramadhan dari SKK Migas- Petrochina International Jabung Ltd mampu menstimulasi semangat pengabdian kita bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutur Bupati.


Bupati berharap melalui momentum kegiatan safari ramadhan serta buka puasa bersama ini akan menjadi semangat baru dalam mempererat silaturahmi.


"Selain dapat mempererat silaturahmi pertemuan ini juga bisa menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagian dalam mengabdikan diri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara," ujar Bupati.


Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan pihaknya hari ini merupakan program yang sudah disusun PetroChina di bulan Ramadhan 1445 H. 


"Hari ini kita melakukan kelanjutan dari program safari Ramadan Ya silaturahmi Kalau kemarin dari pemerintah daerah Tanjung Jabung Timur (Tanjatim) hari ini kita berada di pemerintah Tanjabbar," katanya.


Rudy mengatakan bahww di Tanjabtim dan di Tanjabbar PT PetroChina Internasional Jabung Ltd membagikan bantuan sembaki dan satunan anak yatim.


"Momen silaturahmi ini juga kita gunakan untuk memberikan Tali Asih kepada 150 anak yatim yang Semoga bisa bermanfaat," tandasnya.


Pada kesempatan yang sama, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe'i Syafri mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak dalam kegiatan ini, terutama kepada pemerintah Kabupaten Tanjabbar dan Tanjabtim yang sudah mendukung sehingga bisa terealisasi dengan baik. 


"Mengucapkan banyak terima kasih dalam safari ramadhan ini karena khususnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjabbar yang mana selama ini sangat mendukung kegiatan operasi kami yang ada di Tanjabbar," ungkapnya. (die)

×
Berita Terbaru Update