Notification

×

Iklan

Bappeda Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Forum Konsultasi Publik Tahun Anggaran 2025

| Februari 19, 2024 WIB

Muaro Jambi - Badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Muaro Jambi.Giat Dilaksanakan Di Aula Bappeda. Senin (19/02/2024) 

Turut Hadir Dalam Acara Tersebut Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono, Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Muaro Jambi,Forkopimda,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Rektor,dan Undangan Lainnya.

Dalam Sampainya Plt Kaban Bappeda Kabupaten Muaro Jambi Afrisal Menyampaikan Hari ini kita menggelar rapat Forum Konsultasi publik Rancangan awal RKPD Kabupaten Muaro Jambi.

"Lanjut dirinya mengatakan konsultasi publik ini termasuk dalam rangkaian kegiatan penyusunan RKPD Kabupaten Muaro Jambi tahun 2025.yang mana sebelumnya kita sudah melaksanakan tahapan untuk RKPD dari musrembang desa yang dilaksanakan di bulan September tahun 2023."Ujarnya

Kemudian dilanjutkan juga musrembang tingkat kecamatan yang alhamdulillah sudah dilaksanakan disetiap kecamatan diminggu kedua sampai minggu ke empat bulan Januari dan pada hari ini kita gelar konsultasi publik rancangan RKPD Kabupaten Muaro Jambi.

"Setelah ini kita akan adakan forum Opd yang akan menyampaikan rancangan Rager-rager Opd tahun 2025 yang akan direncanakan tanggal 26-29 Februari tahun 2024." Katanya

Setelah dengan forum Opd Tahapan terakhir adalah musrenbang RKPD tahun 2025 yang insyaallah akan dilaksanakan tanggal 7 maret 2024 

Kegiatan diakhiri dengan peresmian balkot rancangan RKPD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2025 oleh sekretaris daerah Muaro Jambi didampingi Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Muaro Jambi dan foto bersama.  

×
Berita Terbaru Update