Notification

×

Iklan

Sekda Muarojambi Hadiri Acara Pisah Sambut Perwakilan Bank Indonesia Seprovinsi Jambi

| Januari 22, 2024 WIB


MUARO JAMBI - Sekretaris Daerah SEKDA Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT., mewakili Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH., MH., hadiri kegiatan

Diseminasi Outlook Perekonomian Provinsi Jambi 2024 dan Pisah Sambut Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi, bertempat di Swisbel hotel Jambi, Senin (22/1/2024).

Selanjutnya, sehubungan dengan berakhirnya masa tugas Kepala Perwakilan BI Provinsi Jambi, Hermanto kedatangan Sekda Muaro Jambi juga untuk menyambut pejabat baru Kepala Perwakilan BI Provinsi Jambi, Warsono.

Usai menghadiri kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono mengaku kehadiran dirinya mewakili Penjabat Bupati Muaro Jambi, dalam rangka kegiatan Diseminasi Outlook Perekonomian Provinsi Jambi 2024 dan Pisah Sambut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi.

Sekda Muaro Jambi Budhi Harotono juga. Mengatakan  Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi selalu siap untuk saling bersinergi dengan Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Jambi serta Pemerintah Provinsi Jambi dalam membangun ekonomi yang maju dan berkelanjutan.

"Tentunya melalui program-program yang ada yang akan dilangsungkan di tahun 2024 ini, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi siap menguatkan perekonomian baik melalui UMKM ataupun ketahanan pangan. Kami berharap kemajuan perekonomian dan pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi pada khususnya dapat terus terjaga dan berkembang," ungkap Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono..

"Kami juga selalu siap dan sigap untuk terus berkolaborasi, bersinergi serta mengembangkan pemikiran bersama dengan Pemerintah Provinsi Jambi dan stakeholder seperti Bank Indonesia dalam menghadapi tantangan-tantangan mendatang," tutur Sekda Muaro Jambi lebih lanjut.

Tak lupa, Sekda  Muaro Jambi Budhi Hartono ini juga mengucapkan selamat jalan kepada bapak Hermanto  yang akan mengemban tugas di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Yokyakarta  serta selamat datang kepada Bapak Warsono yang menjadi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi.

"Kepada Bapak Hermanto kami ucapkan selamat, semoga terus amanah dan sukses di tempat yang baru. Serta untuk Bapak Warsono mari kita awali dengan silaturahmi serta bekerja sama untuk menjaga dan memajukan perekonomian di Provinsi Jambi, dan khususnya di Kabupatrn Muaro Jambi" ucap Budhi Hartono

Turut hadir dalam kegiatan ini, Gubernur Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi, perwakilan Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, instansi vertikal se-Jambi, para pejabat di lingkungan Pemprov. Jambi, para stakeholder dan tamu undangan lainnya.

×
Berita Terbaru Update