Notification

×

Iklan

Dukung Kemanusiaan, Warga Tunas Baru kibarkan Bendera Palestina di Tempat Olah Raga

| Desember 01, 2023 WIB



Muarojambi - Dukungan kemanusian terus mengalir dari berbagai wilayah di Indonesia terhadap warga Negara Palestina yang saat ini tengah mengalami penderitaan akibat diperangi oleh negara zionis israel. 


Belasan ribu nyawa warga sipil Palestina yang teridiri dari anak - anak dan wanita sampai saat ini sudah melayang, akibat kekejaman tentara zionis Israel tersebut.


Salah satu dukungan terhadap kemanusian Agar Palestina bisa merdeka ditunjukan dari warga RT 07, Desa Tunas Baru, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, yang sengaja mengantung bendera Palestina dan Indonesia di Lapangan olah raga bola voli.


"Bendera Palestina ini sengaja kami kibarkan, sebagai bentuk empati serta rasa keprihatinan kami sesama muslim terhadap tragedi kemanusia yang tengah terjadi kepada saudara muslim kami di Palestina saat ini," Ucap Dojun Salah Seorang Warga Setempat. Jum'at (01/12/23)


Selain itu, dirinya juga berdoa, agar warga Negara Palestina bisa segera meraih kemerdekaannya, dan terlepas dari kekangan serta  kekejama zionis Israel.


"Insyaallah kami selulu mendoakan warga Palestina agar bisa maraih kemerdekaan, sehingga bisa hidup damai dan tentram dan tidak ada lagi korban jiwa," Ungkapnya. (ndi)


×
Berita Terbaru Update