Notification

×

Iklan

Suara Narator STQH Nasional di Jambi Dikira Lipsync

| November 02, 2023 WIB

Salsa Ayu Amelia dan Hairul Saat Menjadi Narator STQHN

Jambi
- STQH Nasional yang diselenggarakan di Provinsi Jambi dari 29 Oktober hingga 6 November 2023 tahun ini, mengusung tema 'Dengan STQH Nasional, Kita Siapkan Generasi Berkarakter Qur'ani dalam Mewujudkan Indonesia Hebat'. 


Acara tersebut langsung dibuka oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Musabaqoh Hadits (STQH) Nasional XXVII di Jambi pada tanggal 30 September 2023.


Dalam acara nasional ini, terdapat 736 peserta yang mengikuti STQH yang digelar di Provinsi Jambi ini. dengan didampingi berbagai pihak dari 34 provinsi di Indonesia. 


34 Kafilah dari berbagai Provinsi ini, dipandu oleh dua orang narator yakni, Salsa Ayu Amelia dan Hairul, serta diiringi oleh orkestra dari tim kesenian gubernuran jambi.


Pada momen STQHN kali ini, ada hal yang menarik perhatian dengan kedua suara narator pembawa acara tersebut, pasalnya suara Salsa Ayu Amelia dan Hairul sebagai narator mendapatkan banyak pujian dari berbagai Provinsi serta peserta yang hadir. Sangking bagusnya suara kedua narator itu hingga dikira lipsync atau rekaman.


Usut punya usut, teryata, selain bekerja di bagian protokoler Pemerintahan Provinsi Jambi, indahnya suara kedua narator Salsa Ayu Amelia dan Hairul ini disebabkan aktif sebagai pembawa acara talk show atau presenter berita di salah satu stasiun televisi nasional TVRI Jambi sampai saat ini.


Selain itu, Orkestra tim kesenian jambi juga turut menambah kemeriahan acara STQHN kali ini. Dengan membawakan lagu darerah dari 34 Provinsi di Indonesia. Sehingga mendapatkan banyak pujian dari masyarakat luar daerah dengan kemeriahan serta keindahan dari pergelaran acara STQHN tersebut. (Lia)

×
Berita Terbaru Update