Notification

×

Iklan

Bupati Anwar Sadat Pantau Tes Urine ASN Tanjab Barat

| November 29, 2023 WIB


TANJAB BARAT
- Usai memimpin upacara HUT Korpri Tahun 2023, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, didampingi Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si memantau langsung jalannya tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) bagi ASN di Lingkup Pemkab Tanjabbar, Rabu (29/11/23).


Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut, Bupati menyampaikan bahwa tes urine ini merupakan upaya Pemkab Tanjabbaruntuk memastikan bahwa ASN bebas dari Narkoba.


"Tes urine ini merupakan komitmen kita untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari narkoba," ujar Bupati.


Bupati juga meminta kepada seluruh ASN untuk menjauhi narkoba dan menjadikan narkoba musuh bersama. "Narkoba merupakan musuh bersama, oleh karena itu mari kita bersama-sama memerangi narkoba," tuturnya.


Hal senada juga disampaikan Kepala BNN Emmanuel Henry Wijaya, SH., MH, bahwa tes urine bagi ASN di lingkungan Pemkab Tanjabbar ini merupakan upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.


"Untuk hasilnya nanti akan langsung disampaikan oleh BNNK kepada bidang kepegawaian," tegasnya Kepala BNNK.


Tes urine yang dilaksanakan oleh BNN ini diikuti oleh ASN Pemkab Tanjabbar, mulai dari pejabat eselon II, III, IV hingga staf.  (die)

×
Berita Terbaru Update