Notification

×

Iklan

Ketua DPRD Pimpin Paripurna HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-24

| Oktober 24, 2023 WIB

MUARO JAMBI - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Yuli Setia Bakti memimpin sidang paripurna Hari Ulang Tahun ke-24 tahun Kabupaten Muaro Jambi  Selasa (24/10/23) pagi.


Sidang paripurna HUT Kabupaten Muarojambi ini dihadiri oleh Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Muaro Jambi serta tamu undangan lainnya.


Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti berharap diusia yang tidak muda lagi ini Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini bisa lebih baik lagi kedepannya. "Selamat ulang tahun Kabupaten Muarojambi yang ke-24 tahun," kata Yuli Setia Bakti.


Ia mengajak semua masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Muaro Jambi agar senantiasa berdoa mengharapkan kebahagiaan dan kesejahteraan serta keselamatan bagi negeri Sailun Salimbai ini.


"Pada usia yang ke-24 tahun ini, Alhamdulillah, berbagai kemajuan dalam pembangunan Kabupaten Muaro Jambi sama-sama kita rasakan. Apa yang telah dicapai hari ini merupakan sebuah kerja keras kita bersama," katanya.



×
Berita Terbaru Update