Notification

×

Iklan

Peringati HUT RI ke 78, PJ Bupati Muaro Jambi Resmi Buka Lomba Perahu Kecamatan Sungai Gelam

| Agustus 20, 2023 WIB



MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH secara resmi membuka kegiatan lomba perahu dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023 di desa tangkit Kecamatan sungai gelam, Minggu (20/08/2023).

Selain bupati, turut hadir Ketua TP PKK kabupaten Muarojambi Faradillah Zahara bachyuni,SH, sekretaris daerah muarojambi Budhi Hartono,S.Sos.MT,anggota DPRD Muaro Jambi Ali mustika.

Dalam sambutannya, pj bupati menyampaikan Di momen HUT ini perlulah kiranya kita merenungkan diri apa yang telah dilakukan dan persembahkan untuk bangsa dan tanah air selama ini dalam mengisi kemerdekaan.

Kegiatan yang akan laksanakan ini hendaknya dapat memupuk kebersamaan, mewujudkan sportifitas dan sikap saling menghormati, menjadi juara bukanlah tujuan utama dari kegiatan ini, akan tetapi menjalin silaturahmi sesama warga masyarakat kecamatan lalolae agar senantiasa terbina kekompakan dan persatuan.

“bupati juga berpesan, sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik,hirup pikuk konstalasi politik dalam daerah jangan membuat kita terpecah belah, janganlah juga kiranya kita mau di adu domba satu dengan yang lain, yang dapat membuat kita semua mengabaikan tujuan besar kita, dalam membangun daerah sebagai wujud perjuangan untuk mengisi kemerdekaan bangsa,” tuturnya.

×
Berita Terbaru Update