Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Berikan Bantuan Kepada Rumah Korban yang Tertabrak Truk Batu Bara

| Juli 03, 2023 WIB


Muarojambi - 
Satu unit rumah milik warga di Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambihancur usai ditabrak mobil truk batubara, Senin (3/7/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.

Tidak hanya menabrak rumah milik M Sabki (50), dalam insiden itu satu unit sepeda motor juga ringsek. Bahkan anak pemilik rumah juga mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Akibat kejadian ini, rumah korban mengalami kerusakan cukup parah setelah di tabrak mobil truk angkutan batu bara.

Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH yang mendapat laporan, lanngsung mengunjungi rumah korban yang beralamat di jalan lintas Jambi-Muaro Bulian, RT 03, Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi, Rabu (5/7/2023)

Pj Bupati yang menerima laporan dari Camat Jaluko, bersama beberapa jajaran OPD juga memberikan bantuan langsung kepada korban pemilik rumah berupa sejumlah sembako.

Bachyuni berharap korban dan anaknya Fahri (5) yang saat ini menjalani perawatan di rumah sakit Raden Mattaher Jambi bisa lekas sembut. Korban juga diminta untuk bersabar menghadapi cobaan ini.

Kehadiran Pemkab Muarojambi juga diharapkan dapat meringankan beban yang diderita korban.

"Kami turut berduka atas musibah ini. Semoga kita semua dijauhkan dari musibah dan saya berharap masyarakat di sini dapat lebih waspada lagi," ujar Pj Bupati.


×
Berita Terbaru Update