Notification

×

Iklan

Sekda Muaro Jambi Buka Bimbingan Teknis Desa Anti Korupsi di Desa Mekar Sari

| Juni 08, 2023 WIB


Muaro Jambi
- Sekda Muarojambi Budhi Hartono .S.Sos M.T menghadiri sekaligus membuka secara langsung bimbingan teknis desa anti korupsi oleh KPK RI bertempat di Kantor desa Mekar Sari Kabupaten Muarojambi juga Propinsi Jambi.

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi di wakili oleh Sekda Muarojambi untuk hadiri bimbingan teknis desa anti korupsi oleh KPK RI di Kantor desa Mekar Sari.

Acara di selenggarakan bertempat di desa mekar sari Kabupaten Muarojambi.yang turut menghadiri Sekda Muarojambi wakil Gubernur Propinsi Jambi dan para tamu undangan yang lainnya

Mewakili sambutan pembukaan bintek desa anti korupsi Pj Bupati Muarojambi di baca langsung oleh Sekda Muarojambi Budhi Hartono Kamis(8/6/23).

Dalam kesempatan tersebut Sekda mengucapkan selamat datang Tim penilai desa anti kirupsi dari KPK RI dan kemetrian desa PDT  di wilayah Kabupaten Muarojambi.

Selai itu Sekda sangat berharap desa mekar sari kedepan bisa memberikan motipasi di desa lainnya,dan bisa mengikutinya jejak desa mekar sari.sebagai calon desa percontohan desa anti kirupsi, "pungkasnya Sekda.

×
Berita Terbaru Update