Notification

×

Iklan

Kepala BPKAD Muarojambi Apresiasi Kegiatan O2SN dan FLS2N

| Juni 03, 2023 WIB


Muarojambi
- Kepala Badan Pengelolah Keuwangan dan Aset Daerah ( BPKAD ) Alias SH. MH menghadiri acara pembukaan lomba O2SN dan FLS2N jenjang SD dan SMP Se-Kabupaten Muaro Jambi, bertempat di halaman Kantor Disdik, Selasa (23/5/2023) lalu.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Disdikbud ) dibuka langsung oleh Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang didampingi Kadisdik Firdaus. Turut juga dihadiri Kabid Disdik, Kepala Sekolah SD dan SMP dan Tamu undangan lain nya.


Kepala BPKAD Muaro Jambi Alias SH. MH ketika dibincangi disela kehadirannya diacara  tersebut mengatakan, mengapresiasi, acara ini merupakan ajang yang sangat penting bagi dunia pendidikan terutama untuk generasi muda. 


Sebab Ini merupakan ajang pencarian bakat dan minat sehingga menjadi motivasi bagi siswa didik di Kabupaten Muaro Jambi.



"Dengan adanya acara ini akan tercipta potensi - potensi dari siswa. sehingga kedepannya generasi kita tumbuh dan berkembang dengan baik yang memiliki jiwa handal, penuh dengan kreativitas dan akademik yang bagus serta pemikiran yang cerdas," Pungkas Alias (ndi)

×
Berita Terbaru Update