Notification

×

Iklan

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan Audiensi DJPB Provinsi Jambi

| April 04, 2023 WIB


TANJAB BARAT - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag sambut kunjungan kerja audiensi Kanwil DJPb Provinsi Jambi dan KPPN Kuala Tungkal dalam rangka meningkatkan sinergi dalam pelaksanaan harmonisasi kebijakan dan pelaksanaan APBD demi mendorong pelaksanaan pembangunan lebih optimal, Selasa (04/04/23).


Pada kegiatan yang diselenggarakan di ruang rapat Rumah Dinas Jabatan Bupati Tanjab Barat tersebut, Bupati turut didampingi oleh Asisten III Administrasi Umum Setda Tanjab Barat Jetter Simamora, SE, Kadis PUPR Tanjab Barat Apri Dasman.


Bupati mengatakan bahwa kehadiran Kanwil KPPN Provinsi dan KPPN Tanjab Barat membahas tentang beberapa progres realisasi anggaran yang disalurkan pada alokasi khusus dan umum yang di salurkan melalui OPD-OPD terkait, selain itu juga terkait dana desa dan lainnya.


“Alhamdulillah progres kita cukup baik karena komunikasi kita dengan pihak KPPN kedapa mudah-mudahan sinkronisasi, komunikasi, dan koordinasi yang baik ini bisa menambah percepatan realisasi belanja daerah yang telah dialokasikan dananya dari KPPN,” tandas bupati. (die)

×
Berita Terbaru Update