Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Hadiri Pelantika IDI Cabang Muarojambi

| Maret 04, 2023 WIB


Muarojambi - Penjabat Bupati muaro jambi, Bachyuni Drliansyah, SH., MH.,  menghadiri acara Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Muaro Jambi periode 2022-2025 di Ballroom  Hotel Odua Weston Jambi, Sabtu (4/3/2023).


Pelantikan itu turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan muaro jambi, Diektur RSUD Ahmad Aripin,  Direktur RSUD Sungai Bahar, Direktur RSUD Sungai Gelam,  dan para tamu undangan lainnya.


Pada kesempatan itu, pj. bupati muaro jambi, Bachyuni Deliansyah, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang muaro jambi periode 2022-2025.Semoga dengan Kepengurusan yang baru ini, IDI Cabang muaro jambi dapat menghadirkan program-program yang lebih baik untuk para anggotanya sehingga seluruh profesi dokter di Kabupaten muaro jambi memiliki keilmuan dan keahlian yang mumpuni dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat muaro jambi.


Pj. Bupati muaro jambi,  berharap kepada IDI Cabang Muaro Jambi dapat bersinergi dengan program-program Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sehingga masyarakat juga dapat merasakan manfaat dan kehadiran IDI Cabang Muaro Jambi ditengah-tengah mereka, ucap Bachyuni menutup sambutannya.


Sementara itu Ketua IDI Cabang muaro jambi,  dr. Zuhdi Darma,   mengatakan saat ini jumlah tenaga dokter yang tergabung dalam IDI Cabang muaro jambi  sebanyak 120 orang. baik itu dokter spesialist maupun dokter umum.Kita harus mempunyai satu komitmen ke depan nantinya,


Ketua IDI cabang muaro jambi, dr.  Zuhdi Darma,  mengajak mari kita bergandengan tangan, kita bersama-sama agar ke depan IDI cabang muaro jambi lebih baik.


"IDI menjawab tantangan dalam menciptakan Dokter yang beretika dan berkualitas".ungapnya (ndi/ad)

×
Berita Terbaru Update