Notification

×

Iklan

DPRD Muarojambi Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Muarojambi Tahun 2022

| Maret 21, 2023 WIB


Muarojambi - DPRD Kabupaten Muaro jambi Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Secara Resmi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Muarojambi Tahun Anggaran 2022. Kegiatan Dilaksanakan Di Ruang Rapat Utama DPRD. Selasa (21/03/23) 


Rapat dipimpin langsung oleh kedua DPRD kabupaten Muaro jambi Yuli Setia Bhakti,Di dampingi oleh Wakil Ketua I Junaidi,dan Wakil Ketua II Ahmad Haikal. Serta turut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro jambi Budhi Hartono, Anggota DPRD kabupaten Muaro jambi, Kepala OPD dan para Camat dan semu tamu undangan lainnya.


Pj Bupati Muarojambi melalui Sekda Kabupaten Muarojambi dalam sampaiannya mengatakan, LKPJ ini merupakan progress report terhadap capaian pelaksanaan pemerintahan Kabupaten Jambi tahun 2022 yang tentunya sekaligus melihat sejauhmana capaian pembangunan sebagai bahan evaluasi untuk pelaksanaan pembangunan di tahun yang akan datang.


Sementara itu, Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti mengatakan, LKPJ Bupati Muarojambi fokus pada tiga aspek. Yakni infrastruktur, studi indikator dan mandatoris pending.


Yuli menyebut banyak persoalan yang disampaikan DPRD dalam LKPJ.


Ia berharap Muarojambi dapat memberikan jawaban strategis atas kritik, saran dan rekomendasi yang disampaikan dewan. (ndi)




×
Berita Terbaru Update