Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Terima Kunjungan Organisasi Wartawan ASWHAJA di Ruang Kerjanya

| Februari 14, 2023 WIB

 


Muarojambi - Aliansi wartawan harian aktif Muaro Jambi (ASWHAJA) Bersilaturahmi bersama PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, silahturahmi PJ Bupati Muaro Jambi dengan awak media ini di lakukan di ruang kantor Bupati Muaro Jambi, Selasa (14/02/2023).


Berbagai maslah dan informasi tentang kabupaten Muaro Jambi di bahas dalam pertemuan itu, mulai dari maslah pemerintahan, pembangunan, serta berbagai aspek kemajuan dan kemasyarakatan lainnya.




PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah berpesan kepada awak media untuk bersama bersinergi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, tentang berbagai aspek kemajuan kabupaten Muaro Jambi.


"Intinya Pemerintah dengan dukungan awak media bersinergi bersama untuk memajukan Kabupaten Muaro Jambi kedepannya, apalagi sebagai besar awak media yang tergabung dalam Aswhaja merupakan putra daerah Muaro Jambi" sebutnya.




Sementara itu, Endi ketua Aswhaja mengucapkan terimakasih atas waktu yang di berikan oleh PJ Bupati Muaro Jambi yang sudah berkenan menjalin silaturahmi dan berdiskusi bersama awak media yang tergabung dalam Aliansi wartawan harian aktif Muaro Jambi (ASWHAJA).


"Terimakasih banyak atas waktu PJ Bupati Muaro Jambi, dan kadis Kominfo yang sudah memfasilitasi silahturahmi ini, tentunya pembangunan dan kemajuan daerah tidak terlepas dari peranan dari awak media dalam membantu publikasi, serta sebagai kontrol sosial dan memberikan kritikan yang membangun untuk bersama memajukan Kabupaten MuaroJambi kedepan" tutupnya. (ndi/adv)


×
Berita Terbaru Update