Notification

×

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Dampingi Gebernur Jambi Resmikan Kolam Pemancingan di Jaluko

| Februari 26, 2023 WIB


Muarojambi - Penjabat bupati muaro jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH.,  mendampingi gubernur jambi, Al Haris meresmikan tempat pemancingan favorit  dan membuka lomba mancing ikan mas dalam rangka membuka taman pemancingan  favorit dan silaturahim didesa muaro pijoan, jambi luar kota (Jaluko), Minggu (26/02/2023).


Menurut gubernur jambi, Haris, usai membuka lomba memancing  dan meresmikan taman pemancingan favorit, mengatakan "kita berhak bahagia, setelah capek kerja,  jadi olaraga memancing ini sebagai hiburan dihari libur".pungkasnya.


Dalam sambutan Bupati mengatakan lomba mancing ini dapat kita jadikan sebagai media promosi untuk budayakan masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan sebagai sumber protein.


Terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan lomba mancing untuk dan ajang silaturahim ini, semoga kemeriahan rangkaian acara ini mendatangkan berkah dan manfaat bagi masyarakat bumi sailun salimbai ,”ucap pj. bupati


Ketua Panitia Muhammad Dani mengatakan dalam lomba mancing ini sebagai upaya untuk menjalin silahturahim kepada warga masyarakat yang hobi memancing, serta ini juga merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan lokasi wisata pancingan tersebut,”kata Ketua Panitia Dani.


Pada perlombaan, panitia penyelenggara juga telah menyediakan beberapa hadiah menarik bagi peserta berupa tropi dan juga dimana pemenang akan mendapatkan tropi piala serta uang tunai apabila para pemancing mampu mendapatkan ikan yang terberat,”imbuhnya (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update