Notification

×

Iklan

Dewan Muarojambi Agustian Mahir Reses ke Desa Lubuk Raman

| Februari 01, 2023 WIB


Muarojambi - Anggota DRPD Kabupaten Muaro Jambi Dapil I Sekernan,Maro Sebo,Taman Rajo,dari Fraksi Demokrat Agustian Mahir laksanakan reses di desa Lubuk Raman Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi. Rabu (01/02/23).



Agustian Mahir mengatakan,Reses ini bertujuan menyerap aspirasi masyarakat desa lubuk Raman Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi sebagai bahan pertimbangan dewan Kabupaten Muaro Jambi untuk dilaksanakan realisasi pembagunan tahun mendatang.



"Ada beberapa usulan yang disampaikan oleh masyarakat desa lubuk Raman melalui kepala desa Safi’i , mereka menyampaikan semoga apa yang mereka butuhkan untuk pembagunan desa lubuk Raman dapat terealisasi di tahun depan”, katanya.



Kepala desa Safi’i menjelaskan, ada beberapa perioritas dalam usulan masyarakat lubuk Raman diantaranya infrastruktur jalan penghubung utama desa lubuk Raman dan lampu penerangan jalan.



Menanggapin usulan yang disampaikan oleh masyarakat lubuk Raman tahun mendatang anggota DRPD kabupaten Muaro Jambi Dapil I Agustian Mahir mengatakan insyaallah penganggaran reses nanti akan fokuskan pembagunannya untuk desa lubuk Raman sesuai permintaan.(adv)

×
Berita Terbaru Update