Notification

×

Iklan

Bupati Romi Heryanto Resmi Tutup Merlung Cup 2023

| Februari 28, 2023 WIB


TANJABTIM - Merlung Kampung Turnamen Cup Tahun 2023 resmi di tutup Bupati Tanjabtim Romi Heriyanto, dalam perhelatan kali ini, tim Desa Tanjung Paku berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Tim PSPD Kel. Pelabuhan Dagang Fc dengan drama adu pinalti, Selasa (28/02/2023) sore.


Dalam perhelatan Merlung Kampung Turnamen Cup ini setidaknya ada 46 Tim yang berlaga, kegiatan ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tanjabbarat, khususnya cabang sepak bola.



Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto mengucapkan selamat serta mengapresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam event tersebut.



"Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tanjabtim, khususnya cabang sepak bola,” kata Bupati Romi Heriyanto.



Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto ia berharap, “dengan berakhirnya kegiatan tersebut, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga,” ucapnya.



Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.



Lebih lanjut Romi Hariyanto menyampaikan, “bagi yang kalah dalam pertandingan anggap saja kemenangan yang tertunda, teruslah berlatih dan berusaha untuk yang terbaik, kemudian bagi yang menang tingkatkan terus latihan dan raihlah prestasi,” katanya.



Turnamen ini merupakan ajang pencarian bibit pemain muda yang berbakat nantinya untuk menghadapi event turnamen selanjutnya, baik ditingkat kabupaten, provinsi bahkan ketingkat Nasional.



“Mencari bibit persepak bola handal, yang nantinya bisa mewakili desa ketingkat lebih tinggi lagi,” pungkasnya. (Rik)

×
Berita Terbaru Update