Notification

×

Iklan

Pj Muarojambi Hadiri Apel Farawell dan Welcome Kapolres Muarojambi dari Pejabat Lama

| Januari 10, 2023 WIB


Muarojambi - Polres Muaro Jambi menggelar Apel Farewell And Welcome Kapolres Muaro jambi dari Pejabat lama AKBP Yuyan priatmaja, SIK,.MH kepada Pejabat baru AKBP Muharman Arta,SIK. Penjabat Bupati Muaro jambi hadir dalam kegiatan Apel farewell yang digelar di Halaman Mapolres Muarojambi. Selasa, (10/01/2022).


Meskipun berjalan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh peserta.


Diawali dengan penyambutan Kapolres Muaro jambi yang baru, AKBP Muharman Arta,.SIK , dilanjutkan dengan Jajar Kehormatan, Tarian adat, dan Pejabat Utama, kemudian disambut dengan prosesi pedang pora.


Pejabat lama Kapolres Muaro jambi AKBP Yuyan Priatmaja,SIK.,MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Muaro Jambi, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Muaro Jambi.


Baik dalam tugas mandat menjaga kamtibmas, serta dalam tugas penanganan kemanusiaan Covid-19.


Selain itu, AKBP Yuyan Priatmaja juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Muaro jambi yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Muaro jambi, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.


"Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Muaro jambi, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Muaro jambi, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga terciptanya perdamaian di Muarojambi," ucap AKBP Yuyan.


Ia menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Muaro jambi


"Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru," pungkasnya. (ndi/adv)

×
Berita Terbaru Update