Notification

×

Iklan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul MT Al Hidayah

| Desember 01, 2022 WIB


TANJAB BARAT - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri Peringatan Haul MT. Al Hidayah cabang XXIII Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal Ilir. Kamis (01/12/2022)


Kegiatan yang diselenggarakan di masjid Akbar Desa Teluk Sialang tersebut, juga sekaligus Peringatan Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Syekh Muhammad Nawawi Berjan dan Syekh K. H. Ali Bin Syekh Abdul Wahab.


Selain dihadiri langsung oleh Bupati, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Pimpinan Thoriqoh Qadriyyah Wan Naqsyabandiyah KH. Abdul Hakim, S. Ag, Kapolsek Tungkal Ilir, Perwakilan Kodim 0419/Tanjab, Camat Tungkal Ilir, Tokoh agama, Serta Tokoh masyarakat. 


Bupati dalam sambutannya mengaku bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Haul di Desa Sialang tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kecintaan umat islam kepada orang-orang sholeh.


Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau agar para orang tua terus memperhatikan perkembangan anak, sehingga dapat terhindar dari berbagai bahaya yang disebabkan oleh kemajuan jaman, yang salah satunya merupakan bahaya Narkoba.


"Jaga anak - anak kita dari pergaulan yang salah dan bahaya Narkoba, perhatikan betul perubahan sikap anak- anak kita dalam lingkungannya, jangan sampai anak kita diracuni narkoba," ujar Bupati 


"Harapannya agar anak anak kita menjadi Generasi yang baik dimasa akan datang," ujarnya. 


Pada kegiatan yang sama, Bupati menyerahkan Bantuan dari BAZNAS sebesar 10 Juta juta Rupiah untuk pembangunan masjid Akbar Desa Sialang Kecamatan Tungkal Ilir. (die/pro)

×
Berita Terbaru Update