Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Ada Kuburan misterius muncul Dibadan jalan Desa Tunas Baru.

| December 08, 2022 WIB


Muarojambi - Ada pemandangan yang tidak biasa di jalan RT 05 Desa Tunas  Baru Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi kali ini, selain kondisi jalan yang sudah rusak parah, tiba tiba muncul kuburan misterius tepat dibadan jalan lengkap dengan batu nisannya dan taburan bunga diatasnya.


Tentunya hal ini menjadi pusat perhatian bagi setiap pengendara yang melintasi jalan tersebut.


Teryata usut punya usut kuburan ini sengaja dibuat oleh warga setempat, sebagai simbol matinya perhatian pemerintah Kabupaten Muarojambi terhadap akses jalan yang berada di desa mereka itu.


Pasalnya sudah hampir 7 tahun belakangan ini  masyarakat setempat sudah merasa tidak nyaman lagi dengan kondisi jalan yang makin hari semakin memburuk kondisinya.


Dimana bila hujan kondisi jalan akan berlumpur dan bila hari panas jalan akan berdebu sangat parah. Selain itu, akibat jalan yang rusak ini sering sekali menyebabkan kecalakaan. Seperti pemotor yang terjatuh karena masuk jalan yang berlobang pada malam hari, dan mobil pengangkut buah kelapa sawit yang terbalik.


"Kami sudah tidak nyaman sekali dengan kondisi jalan saat ini. Sebab kami rasa kondisi jalan ini sudah sangat parah dan sangat menggangu sekali. Musim hujan akan berlumpur, dan hari panas akan berdebut," ujar Darwisata salah seorang tokoh masyarkat setempat, saat ditemui media ini, Kamis ( 08/11/22 )


Lalu, berapa lama kuburan yang dibuat oleh warga ini akan tetap berada dibadan jalan Desa Tunas Baru. Warga mengatakan, kuburan  yang mereka buat ini akan terus tetap berada ditempatnya dan baru akan mereka bongkar hingga adanya perbaikan dari pemerintah Kabupaten Muarojambi. 


Bahkan warga mengancam bila tidak kunjung juga ada janji perbaikan dalam waktu dekat, warga setempat secara bersama sama akan melakukan pemblokiran terhadap akses jalan di desa mereka tersebut.


"Kalau tidak juga ada perhatian dari Pemkab Muarojambi, bisa saja kami warga akan melakukan pemblokiran jalan," ungkapnya (ndi)

×
Berita Terbaru Update