Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


HKI Fakultas Syariah UIN STS Jambi Gelar Acara Expo Internasional Seminar & Talkshow

| November 30, 2022 WIB


Muarojambi - Himpunan Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) Fakultas Syariah UIN Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi mengelar EXPO INTERNASIONAL SEMINAR DAN TALKSHOW Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Auditorium UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Sungai Duren, Jambi Luar Kota, Muaro Jambi, Sabtu (26/11/2022). 


Kegiatan EXPO INTERNASIONAL SEMINAR DAN TALKSHOW dengan tema ‘’Improving The Of Generation Z And Millennials In 5.0 Era’’  dengan menghadirkan pemateri Trainer Motivator Internasional & International Polygot Mastery, Suhardi, D.Phil, Dip.Q.Sc, LL.Dip, BKKBN Provinsi Jambi, Alphi yusminanda, dr. MAPS,Creator Digital,President Gen Z Narrator/Storytelling Human (1.1M+ Community On Tiktok) dan Aktor & Singer -Influencer -Writer, Natta rezaa


Pada kesempatan itu Dekan Fakultas Syariah dalam hal ini diwakili, Wakil Dekan III Fakultas Syariah, H. Ishaq, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara ini. 


"Atas nama pimpinan Fakultas Syariah, kami sangat mengapresiasi dilaksanakannya acara ini oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam dan panitia. Ini acara yang besar dan tidak mudah untuk dilaksanakan. Perlu persiapan yang matang, perlu konsep yang matang, perlu manager yang skill yang luar biasa," katanya. 


"Kita patut untuk berbangga, dengan Ketua HMPS-HKI Ananda Rachmad Syah putra dan panitia, jadi kita sampai kan apresiasi yang setinggi-tingginya," ujarnya lagi. 


Menurut H. ishaq, kegiatan ini patut diapresiasi karena merupakan salah satu bentuk wujud dari realisasi visi misi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. 


"Kita memberikan apresiasi karena acara ini adalah salah satu bentuk wujud dari realisasi visi misi universitas kita. Sebagaimana kita ketahui universitas kita mempunyai visi sebagai kampus yang lokomotif perubahan, unggul nasional menuju internasional, maka kita perlu mendukung kegiatan kegiatan yang dapat merealisasikan visi tersebut," ucapnya.


Dalam kesempatan itu, Dekan Fakultas Syariah juga Memberikan Apresiasi melalui Video,ia berkata . kegiatan HKI expo dan seminar internasional, Sangat baik, dalam rangka meningkatkan kualitas dan status akreditasi prodi kegiatan yang bersifat internasional sangat dibutuhkan, maka dari itu saya berpesan agar mahasiswa hukum keluarga Islam agar mempersiapkan dengan baik, semoga acara ini lancar, dan sukses,


Sementara itu Ketua Prodi HKI Fakultas Syariah UIN STS Jambi, Mustiah, juga memberikan apresiasi tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. Terlebih karena tingginya antusias peserta yang hadir. 


"Kegiatan ini sepertinya mendapat sambutan yang luar biasa. Terlebih dari kehadiran peserta memenuhi ruangan dan dengan antusiasme yang tinggi," ujarnya bangga. 


Menurut Mustiah, sejatinya kegiatan yang telah diselenggarakan ini menjadi implementasi dari visi dan misi UIN STS Jambi.


"Tuhan menganugerahkan potensi yang luar biasa pada diri setiap orang. Melalui kegiatan ini, kita dapat menggali potensi mahasiswa Agar bersemangat, dan berfikir kritis," ujarnya. 


 Sementara Ketua HMPS-HKI Fakultas Syariah UIN STS Jambi, Rachmad Syah putra, "sangat mengapresiasi kepada Pengurus HMPS dan panitia yang sangat bersemangat untuk mensukseskan acara ini, Rachmad juga berkata, harapannya semoga setelah kepemimpinannya sudah habis, teruntuk ketua yang akan melanjutkan kemajuan HKI kedepannya, agar membuat kegiatan lebih megah dari  kegiatan masa saya ini," ujarnya.


Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, dan dihadiri sekira lebih kurang 4000 orang berasal dari berbagai kampus di Jambi (ndi)

×
Berita Terbaru Update