Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


DPRD Muarojambi Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi Mengenai KUA-PPAS APBD 2023

| November 02, 2022 WIB

 


Muarojambi - DPRD Muaro Jambi mengelar rapat Paripurna dalam agenda pandangan umum Fraksi-fraksi terhadap Ranperda tentang APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2023.

Rapat tersebut dipimpin oleh ketua DPRD Yuli setya bhakti didampingi waka Ahmad Haikal. Turut hadiri Pj  bupati Bachyuni Deliansyah,  Sekda Budi Hartono, para OPD, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ketua DPRD Yuli Setya Bhakti mengajak untuk bersama - sama mendengarkan jawaban Pj Bupati terhadap pandangan umum fraksi fraksi tentang rancangan Peraturan Daerah APBD tahun anggaran 2023.

" Mari kita dengarkan jawaban pj Bupati terhadap pandangan umum fraksi -fraksi, " Kata Yuli Setya Bhakti.

Sementara itu Pj bupati Bachyuni Deliansyah mengawali pidatonya mengucapkan terimakasih atas pertanyaan dan dukungan fraksi-fraksi dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Muaro Jambi terhadap materi rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023.

" Saya akan berusaha menanggapi dan menjawab seluruh pandangan umum yang disampaikan oleh fraksi-fraksi secara lengkap dan menyeluruh namun mengingat banyaknya pertanyaan, serta dukungan kritik dan saran yang disampaikan, tanpa mengurangi asensi, ijinkan saya menyampaikan hal-hal yang bersifat strategis, "ujar Bachyuni.

Sedangkan terhadap materi yang bersifat teknis yang memerlukan klarifikasi lebih lanjut dirinya berharap dapat dibahas lebih lanjut pada rapat komisi DPRD bersama pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

Dikatakannya, dalam rangka pemerintah daerah memaksimalkan pendapatan sesuai kewenangan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah Tahun Anggaran 2023 ini merupakan kelanjutan dari kesepakatan bersama antara eksekutif dan legislatif terhadap KUA dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2023.

" Ini merupakan kelanjutan dari kesepakatan kita bersama, saya berharap kerjasama antara eksekutif dan legislatif terjalin dengan baik sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing, "pungkasnya.(adv)

 

×
Berita Terbaru Update