Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Septiano : Berbicara Mahasiwa Kita Satu, Tampa Embel - embel Apapun

| October 08, 2022 WIB


Sekda Muarojambi Hadiri Pembukaan Makrab GEMAMUJA


Muarojambi - Gerakan Mahasiswa Kabupaten Muarojambi (GEMAMUJA), Sabtu pagi (08/10/22) menggelar kegiatan Masa Keakraban yang dilaksanakan di ruang serba guna Kabupaten Muarojambi.


Kegiatan Makrab yang bertemakan membangun jiwa kepemimpinan mahasiswa Muarojambi yang bertanggung jawab, berkarakter dan loyal dalam berorganisasi ini turut dihadiri oleh Bupati Muarojambi. Bachyuni Deliansyah yang diwakilkan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Muarojambi. Budhi Hartono, Kapolres Muarojambi. AKBP Yuyan Triatmaja, Ketua DPRD Muarojambi. Yuli Setia Bakti, Sekertaris DPRD Muarojambi. M zakaria, dan para tamu undangan lainnya serta ratusan mahasiswa anggota GEMAMUJA.


Budhi Hartono dalam pidatonya menyampaikan apresiasi, dan terimaksihnya atas terselenggaranya kegiatan Makrab GEMAMUJA ini.


Sebab dirinya berharap, GEMAMUJA akan menjadi organisasi kemahasiswaan yang selalu turut serta berperan aktif membantu Pemerintah dalam pembangunan demi kemajuan di Kabupaten Muarojambi ini kedepannya.


Sekda juga berharap GEMAMUJA bisa menjadi wadah organisasi kemahasiswaan yang dapat melahirkan para pemimpin - pemimpin yang berfikiran visioner, Kuat, Tegas dan teguh dalam pendirian tidak hanya di daerah, namun juga secara nasional.


Karena itu, dirinya berpesan agar GEMAMUJA terus melakukan pengkaderan kepada mahasiswa, dan terus aktif dalam berbagai kegiatan positif.


Sementara itu Septiano, koordinator umum GEMAMUJA mengatakan, organisasi ini hadir sebagai wadah mahasiswa menjalankan peran kemahasiswaaannya di antaranya agent off change, development, dan control sosial.


Maka dengan hadirnya GEMAMUJA ini semoga menjadi mitra baik bagi masyarakat maupun pemerintahan, untuk mewujudkan Kabupaten Muarojambi yang dapat menginplementasikan secara benar dalam pengamalan Pancasila serta Undang- Undang Dasar 1945 demi kemajuan serta kemakmuaran rakyat dan negeri yang kita cintai ini.


Dirinya juga mengatakan, mereka tidak mau forum mahasiswa Muarojambi ini dimanfaatka oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang kemudian hanya untuk dijadikan kepentingan suatu kelompok tersebut.


 "Jadi saya tekankan untuk anggota GEMAMUJA jikalau kita berbicara perihal Mahasiswa Muaroambi kita satu, dan tanpa embel-embel tertentu," Pungkasnya (ndi)

×
Berita Terbaru Update