Notification

×

Iklan

Sekda Agus Sanusi Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan

| Oktober 20, 2022 WIB

 


TANJAB BARAT - Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si pimpin langsung rapat dalam rangka persiapan dan pembentukan Panitia Peringatan hari Pahlawan ke- 77 Tahun 2022, kamis (20/10/2022).


Rapat yang dilaksanakan yang dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati tersebut, juga turut dihadiri TNI AL-Polri, perwakilan dari Kodim 0419 Tanjab, Kepala OPD terkait dan perwakilan dari Bagian Umum Setda Tanjung Jabung Barat.


Sekda dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022 ini adalah rutinitas tahunan, di harapkan dapat dilaksanakan dengan hikmat, tertib dan aman.


"Maksud pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan ini untuk mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan," Ujarnya.


Lebih lanjut dirinya mengatakan, agar perencanaan kegiatan peringatan dapat melibatkan tersebut pihak TNI dan Polri yang dalam hal ini Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419 Tanjab, sehingga diharapkan kegiatan peringatan dapat berjalan maksimal.


Pada peringatan hari pahlawan kali ini, rencananya akan dibagi menjadi 3 (Tiga) kegiatan, diantaranya upacara di halaman Kantor Bupati, ziarah makam pahlawan, dan pelarungan bunga di pelabuhan Sahbandar. (die/pro)

×
Berita Terbaru Update