Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Robinson Sirait Apresiasi Kegitan Magang Mahasiswa UNJA ke DPRD Muarojambi

| October 31, 2022 WIB


Muarojambi - Anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait Fraksi PAN apresiasi kegiatan empat orang mahasiswi (UNJA) yang melakukan kegiatan magang reguler di DPRD Muaro Jambi.

 

Empat orang mahasiswi tersebut bernama Rapika Aprina,Revina Alya Fatonah,Windy Perona Lita,Dwi Sari Siregar. Mereka melaksanakan kegiatan magang diruangan Fraksi PAN

Robinson sirait anggota DPRD fraksi PAN mengatakan, ucapan terimakasih serta mengapresiasi atas langkah yang dipilih adik adik mahasiswi dalam melakukan kegiatan magang di DPRD Muaro Jambi, khususnya di fraksi PAN.

” Kita dari Fraksi PAN sangat mengapresiasi, semoga Ilmu dan pengalaman yang didapat selama magang disini bisa bermampaat, ” Kata Robinson, senin 31/10/22.

Sementara itu Rapika satu diantara mahasiswa tersebut ketika diwawancarai mengatakan, bahwa mereka mulai magang di ruangan Fraksi PAN sudah sejak tanggal 24 agustus 2022 dan akan berahir 01 November 2022.

“Tujuan kami magang disini untuk memenuhi persyaratan dari univeristas karena jenjang yang sedang kita tempuh disemester 7 banyak yang harus dipenuhi salah satunya program magang reguler,” ujar Rapika.

Dikatakan Rapika, selama 2 bulan 10 hari magang di gedung DPRD ini mereka mempelajari tentang mekanisme yang ada di DPRD, mereka juga ikut terjun langsung ke lapangan untuk mengetahui kinerja yang ada di DPRD Muaro Jambi.

Kata dia selama magang DPRD sudah beberapa kali mengikuti rapat yang ada di DPRD besama anggota dewan, bahkan mereka juga berkesempatan mengikuti sidang Paripurna istimewa HUT kabupaten Muaro Jambi.

” Alhamdulillah selama kami praktek disini banyak Ilmu yang kami dapatkan,baik itu pengalaman, wawasan. Kita juga bisa berkolaborasi dan berinteraksi langsung bersama anggota dewan,” pungkasnya. (adv)

×
Berita Terbaru Update