Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Traning Center Kafilah MTQ

| October 22, 2022 WIB

 


TANJAB BARAT - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri sekaligus membuka langsung kegiatan Traning Center Tahap ke-lima Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka persiapan menghadapi MTQ ke- 51 Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Jum'at (22/10/22).


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hotel Arriyad tersebut, juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bagian Kesra, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pelatih dan para qori dan qoriah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Berdasarkan laporan Kepala bagian kesra, tujuan diadakannya training center bagi para qori dan qoriah ini, guna memberikan wawasan, pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan, serta untuk memantapkan para kafilah untuk bersiap mengikuti MTQ tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh.


Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan training center yang dilakukan qori dan qoriah ini merupakan upaya mempersiapkan qori dan qoriah yang akan menjadi peserta pada MTQ tingkat provinsi di kota Sungai penuh pada November 2022 mendatang.


"Melalui kesempatan ini saya berharap kegiatan training center ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh qori dan qoriah kita untuk lebih mengasah dan mematangkan kemampuan mereka dibawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman, sehingga bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik," ungkapnya. (die/pro)

×
Berita Terbaru Update