Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Wabup Hairan Tinjau Jembatan Desa Lubuk Berna

| September 23, 2022 WIB

 


TANJABBARAT - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH meninjau langsung kondisi jembatan Sungai Asam dan Jembatan Sungai Beluru yang berada di Desa Lubuk Bernai, Kecamatan Batang Asam, Jumat (23/09/2022).


Kondisi jembatan yang putus saat ini sangat menghambat aktivitas warga Desa Lubuk Berenai maupun warga Desa Lubuk Lawas, pasalnya kedua jembatan tersebut merupakan akses masyarakat Desa Lubuk Lawas menuju Desa Lubuk Berenai. 


"ini lah perpanjangan tangan perusahaan PSJ, SSM (Sembilan Setia Mitra) yang bergerak di bidang tambang batu bara, mereka menggunakan jalan tersebut, BIP(Bumi Indo Power) yang bergerak di tambang batu bara, serta PT. RHM (Rimba Hutani Mas) yang menggunakan jalan desa, dalam hal ini mereka mengawasi hutan yang ada di desa lubuk bernai," tambahnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Tanjab Barat, H. Hairan SH, mengaku bersyukur karena setidaknya ada beberapa perusahaan yang membantu perbaikan sementara akses jembatan tersebut dengan cara melakukan penimbunan pada jembatan yang putus. 


"Insha Allah dalam waktu dekat Pemerintah bersama beberapa perusahaan yang melintas di sini akan memperbaiki jembatan tersebut," ujar Wabup


"Dan hari ini dengan kehadiran kami disini kita pastikan akses masyarakat ini segera bisa dilewati kembali," tutupnya. (die/prokopim)

×
Berita Terbaru Update