Notification

×

Iklan

Sekda Muarojambi Hadiri Penyerahan SK PNS Tahun 2019

| September 29, 2022 WIB

Muarojambi - Sekretaris Daerah Budhi Hartono, S.Sos, MT langsung menghadiri Acara penyerahan surat keputusan pegawai negeri Sipil formasi tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Aula BKD, Kamis (29/09/22),


Hadir dalam acara tersebut Asisten III Junaidi, Kaban BKD Saladin, Sekretaris BKD Hasbullah, para Kabid dan Staf dan para penerima SK beserta tamu undangan lainnya.


Dalam Sampaiannya Sekda Budhi Hartono mengatakan pada hari ini kita Bersama-sama hadir dalam rangka penyerahan Surat Keputusan pegawai negeri Sipil Formasi tahun 2019 dan Saya Atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi maupun pribadi saya Mengucapkan Selamat kepada Saudara Adik-adik Saya yang Sebentar lagi menjadi pegawai negeri Sipil.


“Sebanyak 53 orang hasil seleksi tahun 2019 yang dihadapan kita ini adalah Orang-orang hebat semua karena sudah mengalahkan sebanyak ribuan orang yang untuk menjadi pegawai negeri Sipil di kabupaten Muaro Jambi.” Ujarnya Budhi Hartono.


Tidak semua orang yang bisa hadir disini untuk menjadi macam saudara Adik-adik saya karena diluar sana ribuan dan ratusan juta orang yang ingin menyandang predikat menjadi pegawai negeri Sipil.


“Saya berharap kepada Saudara Adik-adik yang sudah mendapatkan SK nanti bekerjalah dengan Baik dan ikutin aturan yang sudah ditetapkan sebagai pegawai negeri Sipil,"katanya.


Harapan Sekda. Acara diakhiri dengan penyerahan surat keputusan pegawai negeri Sipil formasi tahun 2019 secara simbolis oleh sekretaris daerah kabupaten Muaro Jambi dan foto bersama.

×
Berita Terbaru Update