Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Sekda Muarojambi Hadiri Acara Memperingati Hari Pramuka ke 61

| September 08, 2022 WIB


Muarojambi - Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-61, Kwarcab Pramuka Kabupaten Muaro Jambi menggelar apel besar pada Kamis (8/9/22) di lapangan Kantor Bupati Bukit Cinto Kenang Sengeti.


Apel yang dilakukan dilapangan Kantor Bupati Muaro Jambi itu dihadiri oleh seluruh pengurus Pramuka Kabupaten Muaro Jambi.

 

Ka Kwartir cabang Pramuka Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono menyebut, kegiatan Hari Pramuka tahun ini dilaksanakan dengan meriah. 


Mereka melakukan berbagai kegiatan perlombaan yang mereka pelajari selama ini, diantaranya pionering. Selain itu, mereka juga menggelar lomba lari karung, makan kerupuk, dan lain sebagainya.


"Alhamdulillah setelah dua tahun vakum, hari ini bisa terlaksana lagi," kata Budhi Hartono.

 

Budhi menyebut dengan digelarnya kegiatan yang meriah ini, diharapkan bisa menumbuhkan semangat bagi kader-kader Pramuka yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.


"Kedepan harapan kami gerakan Pramuka Jambi ini bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan karakter bangsa. Karena pemuda ini merupakan generasi harapan Bangsa," ungkapnya. 


Selain upacara dan lomba, pada kegiatan ini juga diberikan penghargaan bagi kader-kader terbaik Pramuka Muaro Jambi. 

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi, selain itu juga dihadiri seluruh OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.(Adv)

×
Berita Terbaru Update