Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Pj Bupati Muarojambi Hadiri Lounching Program Sembako Pemulihan Ekonomi

| September 16, 2022 WIB

Muarojambi - Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menghadiri acara Lounching Program Sembako Pemulihan Ekonomi, dan sekaligus penyerahan Bantuan Sembako bagi keluarga resiko Stunting Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2022.


Kegiatan dilaksanakan di Kantor Desa Kota Karang Kecamatan Kumpeh Ulu. Jum’at (16/09/22), Kegiatan dihadiri juga Forkopimda Muaro Jambi, OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, sejumlah Camat Muaro Jambi, Kades se-Kecamatan Kumpeh Ulu serta tamu undangan lainnya.


Dalam sampaianya Pj. Bupati Bachyuni menyampaikan pada hari ini kita semua menghadiri acara launching program sembako pemulihan ekonomi dari anggaran APBD tahun 2022.dan sekaligus penyerahan bantuan sembako bagi keluarga resiko Stanting untuk masyarakat Desa Kota Karang dan Desa lopak Alai Ada 200 paket sembako yang akan di berikan kepada masyarakat dua desa tersebut.100 paket sembako untuk desa Kota Karang dan 100 lagi paket sembako untuk masyarakat yang terdampak bagi keluarga resiko Stanting.


“Mudah-mudahan dengan diberikan paket sembako tersebut bisa memulihkan dan membantu perekonomian Akibat resiko Stanting bagi masyarakat.” Pungkasnya. (Adv)

×
Berita Terbaru Update