Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Komisi I DPRD Muarojambi Sidak Kedisiplinan ASN

| September 20, 2022 WIB


Muarojambi - Komisi I DPRD Muaro Jambi melakukan sidak ke beberapa OPD dilingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi. Sidak tersebut bertujuan dalam mengecek kedisiplinan ASN dan pegawai honorer di beberapa OPD 


Kegiatan tersebut dipimpin Ketua Komisi 1 Ulil Amri, yang menaungi bidang administrasi, pelayanan umum serta pemerintahan dan hukum. Selain itu juga nampak hadir Usman Halik dari fraksi PDI , Aidi Hata fraksi FAN,dan datuk Jon. 


Seperti yang disampaikan Ulil Amri  ketua komisi I DPRD Muaro Jambi menyampaikan, bahwa mereka melakukan sidak tersebut guna mengecek kehadiran pegawai ASN maupun Honorer yang ada di lingkungan pemkab Muaro Jambi. 



Selain itu kata dia dalam sidak tersebut banyak sekali ditemukan ketidak hadiran pegawai ASN maupun Honorer. Seperti tadi ada salah satu dinas yang pegawainya hanya satu orang, kemudian kami juga menemukan  satu dinas yang pegawainya banyak tapi tidak hadir. 


" Tentunya kami selaku anggota dewan sangat kecewa dengan apa yang kami lihat hari ini , " Kata Ulil Amri Ketua Komisi I DPRD Muaro Jambi, Selasa (20/09/22) . 


Lanjut Ulil Amri menyebut, jika hal tersebut terjadi lantaran kurangnya  pengawasan dari Pemerintah daerah, selama ini kata dia DPRD Muaro Jambi selalu berusaha  bersinergi dengan pemerintah Daerah dalam mendukung  program- program pemerintah. 


" Saya berharap kepada sekda lebih teliti lagi dalam mengawasi dan mengontrol para pegawai di lingkup Pemkab Muaro, " Pungkasnya.  (Adv)

×
Berita Terbaru Update