Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Pj Bupati Musrojambi Resmikan PT SPT di Desa Nyogan

| August 15, 2022 WIB

Muarojambi - Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.SH, MH. Meresmikan Pabrik Kelapa Sawit PT Sukses Inti Palma yang terletak di Desa Nyogan, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi Senin (15/8/2022).


Pj. bupati mengucapkan selamat serta menyambut baik atas dibangunnya Perusahaan Perkebunan Pabrik Sawit yang terletak di Desa Nyogan ini.


Dirinya menambahkan ini merupakan dampak Positif serta iklim investasi di kabupaten muaro jambi yang sehat. Peresmian Pabrik Kelapa Sawit PT Sukses Inti Palma dengan melakukan prosesi pemukulan gong, penandatanganan batu prasasti, dan pemotongan pita oleh Bupati Bachyuni didampingi ketua DPRD kabupaten muaro jambi, Yuli Setia Bakti ditempat yang sama masih dalam rangkian acara peresmian pabrik PT SIP juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh ketua DPRD muaro jambi, Yuli Setia Bakti didampingi bupati dan Direktur perusahaan dan segenap kariyawan PT PIS.


Dalam Sambutan Pj. bupati juga mengatakan masa pandemi di seluruh dunia sudah memasuki hampir dua tahun. Dampak negatif sudah dirasakan terutama di bidang perekonomian. Bachyuni berpesan kepada direktur Perusahaan yang hadir dalam peresmian kalau bisa untuk diakomodir putra-putri daerah sesuai prosedur, lingkungan atensikan dan koordinasi dengan OPD terkait.


Dia berujar tingkat pendidikan masyarakat muaro jambi saat ini masih jauh dan pengangguran masih banyak. Maka dari itu Bachyuni berharap dengan adanya PT Sukses Inti Palma bisa membantu masyarakat se-Kabupaten muaro jambi untuk mengurangi angka pengangguran di Kabupaten muaro jambi. Diakhir sambutan pj.bupati menyampaikan dan menekankan kewajiban terhadap perusahaan untuk mengeluarkan CSR. harapnya. (Adv)

×
Berita Terbaru Update