Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Meriahkan HUT RI ke 77, BPKAD Muarojambi Gelar Berbagai Perlombaan

| August 17, 2022 WIB

 


Persrom.com, Muarojambi - Banyak cara Masyarakat dalam merayakan Hari Jadi Bangsa Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus dengan beragam kegiatan dari mulai mengikuti upacara, pemasangan bendera, serta mengadakan perlombaan - perlombaan sederhana sebagai bentuk pemaknaan dari perjuangan para pahlawan dalam mewujudkan kerdekaan dan persatuan Indonesia.


Tidak ketinggalan teryata kemeriahan HUT RI ini turut dimeriahkan oleh para ASN Badan Pengelolaan dan Aset Daerah ( BPKAD ) Kabupaten Muarojambi yang ikut serta memeriahkan peringatan HUT RI ke 77, tahun 2022 ini, dengan diadakan berbagai perlombaan di Kantor BPKAD Kabupaten Muarojambi Rabu ( 17/08/22) pagi.


Adapun perlombaan-perlombaan yang digelar seperti, mengeluarkan bola dari kotak yang diikat kepinggang, joget balon yang dilakukan dua orang dan diletakan dikening, main bola dengan muka ditutupi corong minyak serta memakai baju daster, lomba karung dengan memakai helem, dan tidak ketinggalan lomba yang selalu ada setiap 17 Agustus yakni lomba makan kerupuk.



Kemeriahan dan Keseruan perlombaan 17 Agustusan ini, menimbulkan canda dan tawa pagi seluruh pegawai BPKAD Kabupaten Muarojambi yang mengikuti kegiatan.


Sementara itu, Alias Kepala BPKAD Kabupaten Muarojambi mengatakan kegiatan yang digelar ini merupakan bentuk semangat dalam mengingat jasa para pahlawan yang sudah mememerdekakan negara yang kita cintai ini. serta membagun silaturahmi diantara seluruh pegawai dilingkup BPKAD Kabupaten Muarojambi.


"Melalui lomba-lomba sederhana ini mari kita kita pertebal semangat Nasionalisme dalam mempertahan kan kemerdekaan RI yang kita cintai ini," Ungkapnya. (ndi)













×
Berita Terbaru Update