Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Dewan Minta Pj. Bupati Harus Lanjutkan Program dan Tingkatkan Disiplin ASN

| May 26, 2022 WIB


Persroom.com, Muarojambi - Berakhirnya jabatan bupati dan wakil bupati Muarojambi pasangan Hj. Masnah Busroh dan Bambang Bayu Suseno (BBS) beberapa waktu lalu, banyak meninggalkan pekerjaan rumah yang mau tidak mau harus segera diselesaikan segera, karena banyak program-program yang dilaksanakan masih berjalan.


Dengan dilantiknya Pj. Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH MH mau tidak mau harus melanjutkan apa yang telah dirintis bupati sebelumnya atau merubah dan mulai membuat program baru yang lebih menyentuh segala lapisan dan bermanfaat bagi rakyat sampai pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 dilaksanakan.


Ketua Komisi I DPRD Muarojambi Ulil Amri berharap Pj. Bupati dapat melanjutkan program Bupati/Wakil Bupati 2017 -2022 Hj Masnah Busro dan Bambang Bayu Suseno, yang belum terealiasi karena keterbatasan Anggaran akan tetapi program tersebut perioritas dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, 


"Diantara program prioritas yang dibutuhkan masyarakat dan belum dijalankan meliputi fasilitas sampras pendidikan dan kesehatan yang masih kurang , program pemulihan Ekonomi yang diharapkan masyarakat prasejahtera dan kurang mampu, disamping pengelolaan air bersih dan pengeloaan sampah yang masih jauh dari harapan masyarakat,"terang Ketua Komisi I Ulil Amri.


Dikatakannya kami berharap Pj. Bupati dan dewan saling mendukung serta bersinergi dalam pembangunan kabupaten Muarojambi yang kita cintai ini, dimana program program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dapat dilanjutkan dan direalisasikan dengan baik.


"Kita selaku wakil rakyat berharap banyak kepada Pj bupati Bachyuni Deliansyah, SH MH dapat memimpin Kabupaten MuaroJambi dua tahun lebih kedepan,"kata Ulil.


Ditambahkannya selain melanjutkan program yang belum selesai kiami sangat berharap dan meyakini bahwa PJ bupati mampu merubah meningkatkan disiplin dan kinerja ASN dikabupaten Muarojmbi, dengan ide dan terobosan yang baru dengan harapan nantinya dapat memberi pelayanan publik yang baik dan tidak ada lagi keluhan dari warga yang membutuhkan pelayanan.(adv)

×
Berita Terbaru Update