Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Kadis PUPR Muarojambi Akan Segera Panggil Rekanan dan Pengawas Proyek di Bahrut

| July 13, 2022 WIB


Persroom.com, Muarojambi - Menanggapi Sidak Komisi III DPRD Muarojambi ke beberpa proyek pembangunan fisik di wilayah Kecamatan Bahar Utara beberap waktu yang lalu, Yultasmi. Kadis PUPR Kabupaten Muarojambi mengatakan, akan segera menurunkan tim ke lapangan dan secepatnya akan memanggil sejumlah kontraktor pengerjaan proyek tersebut.


Menurut dirinya hal ini Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi lakukan sebagai upaya respon cepat mengenai dugaan - dugaan serta temuan dilapangan dari beberapa proyek fisik di Kecamatan bahrut yang dirasa masih belum sempurna oleh komisi III DPRD Kabupaten Muarojambi.


"Iya karena kita adalah orang tehnis nya, maka untuk menyikapi temuan dari Bapak anggota dewan Muarojambi, petama akan kita turunkan tim tehnis kita terlebih dahulu kelapangan untuk melakukan pengecekan, kemudian bila memang dijumpai ada kekeliruan pengerjaan, maka akan kita panggil para kontraktor proyeknya tersebut, untuk segera diperbaiki," Ujar Kadis PUPR Kabupaten Muarojambi. Rabu (13/07/22)


Selain itu, Yultasmi juga berterimakasih kepada Anggota komisi III DPRD Kabupaten Muarojambi karena sudah mau turut serta membantu Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi dalam hal pengawasan pengerjaan - pengerjaan infrastruktur di Kabupaten Muarojambi.


"Dengan adanya para anggota dewan Kabupaten Muarojambi mau ikut serta melakukan pengawasan pembangunan infrastruktur, kami dari Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi merasa terbantu dan berterimakasih sekali, karena melalui pengawasan yang baik, maka akan mendapatkan hasil yang baik pula," Ungkapnya.


Sementara itu, sidak yang dilakukan oleh komisi III DPRD Kabupaten Muarojambi beberapa waktu yang lalau tersebut, dipimpin secara langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Muarojambi, Sumarsen Purba dengan didampingi beberapa anggota Komisi III.


Menurut Sumarsen, secara umum pelaksanaan kegiatan pembangunan proyek fisik yang dilaksanakan Dinas PUPR Muaro Jambi telah berjalan cukup baik. Namun, di lapangan masih ada didapati beberapa pekerjaaan yang dilaksanakan kurang sempurna. (ndi)

×
Berita Terbaru Update