Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Pj Bupati Muarojambi Lantik Ketua TP PKK Faradila Zahara

| June 10, 2022 WIB


Muarojambi - Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah melantik ketua TP PKK Muarojambi Faradila Zahara dan semua pengurus. Pelantikan ini disaksikan langsung Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar, wakil ketua I dan Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Jambi.


Pelantikan ini dihadiri Sekda Provinsi Jambi, kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan tamu undangan lainnya. Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, pelantikan pengurus PKK merupakan suatu yang luar biasa karena dihadiri pimpinan TP PKK Provinsi Jambi.


"Ini momen yang luar biasa, tiga petinggi dari Provinsi Jambi hadir ditengah-tengah kita. Jarang-jarang Ibu gubernur berbarengan. Ini tanda ibu Gubernur beserta seluruh Pejabat itu sayang dengan orang Muaro Jambi," katanya Rabu, (8/6/22)



Bachyuni Deliansyah bilang, kehadiran Ibu gubernur, ibu wakil gubernur dan ibu Sekda Jambi ini bisa memberikan motivasi yang lebih kepada pengurus PKK Kabupaten Muarojambi untuk lebih giat lagi bekerja untuk masyarakat menjalankan 10 program pokok PKK.


"Jika tidak menjalankan itu, nantinya Kabupaten Muarojambi akan malu, karena jika ibu gubernur, ibu wagub datang Ibu Sekda sudah datang, itu pastinya ada pesan khusus kepada kita semua," katanya.


Bachyuni Deliansyah meminta kepada pengurus PKK yang baru dilantik untuk harus bekerja lebih baik lagi lebih dari kabupaten yang ada di provinsi Jambi. (adv)

×
Berita Terbaru Update