Notification

×

Iklan

PJ Bupati Muarojambi Berikan Cindramara Kepada Masnah Busroh

| Mei 23, 2022 WIB


Muarojambi - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah. SH,MH.,menyerahkan cinderamata kepada Bupati dan wakil bupati Muaro Jambi periode 2017-2022 Masnah Busro.dan Bambang Bayu Suseno


Penyerahan cinderamata tersebut turut disaksikan Ketua DPRD Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, kepala OPD, forkopimda dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwa Diriya sudah ditunjuk sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi berdasarkan keputusan Presiden yang diteruskan melalui Kemendagri.


"Harapan saya kepada seluruh pejabat yang ada di Muaro Jambi beserta Forkompinda untuk dapat mendukung Saya melaksanakan tugas," Ujarnya


Dia juga menyebut, Dirinya sudah banyak dititipkan beberapa pekerjaan rumah oleh Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi periode 2017-2022 yang harus dijalankan di Muaro Jambi nantinya.


"Insyaallah, kalau memang itu kewenangan Saya, lalu saya diberi kesehatan tentulah tongkat komando ini akan saya jalankan sebaik-baiknya," tegasnya.


Dia mengakui, sangatlah berat menjadi Pj Bupati Muaro Jambi ini. Hal ini karena duet Masnah-BBS sudah diakui di kancah nasional dalam memimpin daerah.


"Melanjutkan itu lebih berat, saya begitu dipanggil pak gubernur sebagai Pj Bupati Muaro Jambi, saya langsung terbayang ini pekerjaan yang berat dan yang luar biasa yang harus saya jalankan sesuai dengan amanah," ungkapnya.


Namun, Dia percaya dan yakin dukungan seluruh SKPD dukungan masyarakat mudah-mudahan kedepan Dia bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.


"Saya atas nama pribadi dan keluarga dan seluruh masyarakat Muaro Jambi mendoakan supaya Ibu Bapak (Masnah-BBS, red)  bisa kembali lagi memimpin Muara Jambi. Saya ini ibarat main bola pemain cadangan, ibuk Masnah dan pak Bambang pemain intinya," tutupnya. (adv)

×
Berita Terbaru Update