Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Bupati Masnah Lantik Pukuhan Kepsek

| April 18, 2022 WIB


Muarojambi – Puluhan kepala sekolah, Senin (18/4) diaula Nang-Inang dilantik bupati Muaro Jambi Masnah Busro. Mereka yang dilantik terdiri dari Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) di Kabupaten Muaro Jambi.


Turut hadir dalam pelantikan, Kepala Dinas Pendidikan, Sekdis, Kabid Dikdas, Kepala BKD, dan tamu undangan lainnya. Bupati Hj Masnah, dalam sambutannya, menyampaikan, sebagai kepala sekolah dan pengawas harus memiliki perilaku yang baik dimasyarakat terlebih lagi di sekolah.


"Seorang kepala sekolah dan pengawas, harus menjadi panutan dan juga harus memiliki komitmen yang tegas terhadap tugas dan tantangan sesuai peran yang diemban, selain itu juga menjaga dan mendidik para peserta didik dengan baik sebagaimana yang diharapkan dari para orang tua murid,” ujar Bupati Masnah.


Masnah juga menyampaikan, diakhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi berharap nantinya dunia pendidikan di Muaro Jambi akan semakin baik dan berkembang. “Semua itu diawali dari peningkatan kualitas dan integritas dari para kepala sekolah dan guru-guru pengajar,” imbuh Masnah.


Kepala Disdik, Muaro Jambi, Erwanisa juga mengingatkan para kepala sekolah yang dilantik dapat memberikan kinerja yang baik. Terutama dapat meningkatkan kapasitas diri agar menjadi pejabat yang profesional.


“Semoga dengan diberikan penyegaran ini kepala sekolah dalam lingkup Kabupaten Muaro Jambi, bisa membawa dunia pendidik bisa lebih maju lagi kedepan guna menghadapi tantangan kedepan dalam proses pembelajaran,” pungkasnya.(adv)

×
Berita Terbaru Update