Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Pemkab Batanghari Akan Fasilitasi Para Investor Dengan Memberikan Kemudahan Dalam Pengurusan Perizinan.

| March 07, 2022 WIB

 


Batanghari - Industri batu bara di wilayah kabupaten Batanghari mulai dilirik oleh investor asing. Seperti halnya baru-baru ini pemerintah kabupaten (Pemkab) Batanghari telah mengadakan pertemuan dengan investor asing asal singapura melalui zoom, Senin (07/03/2022).


Adapun dalam pertemuan tersebut turut hadir Asisten II Ekonomii dan Pembangunan M Rifai, Chief Technologys and Excecutive Derector at one Biosys Group of Company M Yani Finder, Representatif for ECO RI Eno Ridarto, Direktur Utama PT Bangun Energy Indonesia, Kepala DInas Kominfo Amir Hamza, dan Sekretaris Daerah.


Menurut Bupati Batanghari, M Fadhil Arief , Investor asing ini berencana membuka perusahaan yang bergerak di bidang pupuk, batubara, dan etanol di wilayah Kabupaten Batanghari.


“Kita sangat mendukung jika ada investor dari asing yang ingin masuk ke Batanghari sebagai bentuk kerja sama dalam memanfaatkan peluang usaha,” ujar M Fadhil Arief seusai rapat.


Sebagai bentuk dukungan Pemkab Batanghari nantinya akan memfasilitasi para investor dengan memberikan kemudahan dalam pengurusan perizinan , sosialisasi ke masyarakat, membantu memecahkan kesulitan, dan tentunya akan mendukung agar pembangunan dapat segera terlaksana. (Adv/vov) 

×
Berita Terbaru Update