Notification

×

Iklan

Bupati Fadhil Buka Kegiatan Intermediate Training LK II Tingkat Nasiona HMI

| Maret 12, 2022 WIB

 


Batanghari - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE pada Sabtu (12/3/2022) kemarin, secara langsung membuka kegiatan Intermediate Training (LK II) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batanghari tahun 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari.

 

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan panitia pelaksana yang telah menjadikan Kabupaten Batanghari menjadi tuan rumah pelaksanaan Intermediate Training (LK II) Tingkat Nasional.

 

Sementara itu Ketua Panitia Intermediate Training LK II Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Batanghari dalam laporannya mengatakan, kegiatan LK II ni merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh HMI Cabang selama satu periode kepengurusan. Kemudian peserta kegiatan LK II Tingkat Nasional HMI Cabang Batanghari ini dari sekitar 100 berkas jurnal yang masuk ke email panitia, namun dengan kebijakan dan pertimbangan dari panitia sehingga di terimalah 42 berkas jurnal yang diterima untuk mengikuti ketahap berikutnya.

 

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 10 hari terhitung sejak tanggal 09-18 Maret tahun 2022 yg bertempat di gedung BP PAUD DIKMAS Provinsi Jambi Kabupaten Batanghari.

 

Turut Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Provinsi Jambi, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin SE, Sekretaris Dewan Provinsi Jambi, Kajari Batanghari, Waka Polres Batanghari, Ketua Badko HMI, Ketua HMI Cabang Batanghari, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Batanghari, Ansori, SP dan undangan lainnya.

 

Acara pembukaan berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi Protokol Covid-19. (adv) 

×
Berita Terbaru Update