Notification

×

Iklan

Bupati Batanghari Resmikan Pembukaan Lomba Burung Bekicau

| Maret 06, 2022 WIB


Batanghari - Lomba burung kicau mania yang di selenggarakan oleh Antem Big Boss Cup bertindak sebagai dewan juri NZR Indonesi, bertempat di taman bintang Tembesi secara resmi di buka langsung oleh Bupati Batanghari provinsi Jambi M.Fadhil Arief, Minggu (06/3/2022).


Turut Hadir Camat Muara Tembesi Sarmada,Kapolsek Muara Tembesi, serta perwakilan dari Danramil Muara Tembesi.

Para peserta yang hadir dalam memeriahkan kegiatan tersebut dari beberapa Provinsi serta dari beberapa Kabupaten yang ada dalam wilayah provinsi Jambi.


Bupati Batanghari dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada seluruh panitia pada kesempatan ini saya bisa langsung hadir dalam ajang untuk menjalin tali silahturahmi dengan teman teman dari beberapa Propinsi,seperti dari propinsi Sumatra Barat, Bengkulu, Sumatra Selatan serta dari beberapa kabupaten yang ada. Saya sangat mendukung kegiatan ini,” ungkap M.Fadhil Arief.


Harapannya agar even even seperti ini agar dapat terus menerus di laksanakan, karena even ini merupakan perkumpulan bagi teman teman yang hobi akan burung burung terutama khusus burung berkicau, apa bila perlu even seperti ini di laksanakan even tingkat Nasional di mana Kabupaten Batanghari sebagai tuan rumah pintanya jangan Lupa bagi teman teman tetap menjaga Sportifitasnya.


Iwan Bafake salah satu peserta menjelaskan kepada media ini saya sangat senang ungkapnya dengan kegiatan lomba burung berkicau ini.


Iwan Bafake dari salah satu komonitas elfiji konslet menyebut kegiatan ini bertujuan untuk menyambung tali silahturahmi sesama pecinta burung,dengan hobi yang sama dapat menguji kemampuan burung burung dari masing masing peserta,ia juga berharap dalam kegiatan ini seluruh peserta tetap menjaga sportifitasnya. (adv/vov) 




×
Berita Terbaru Update