Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Wabub Hairan Hadiri Undangan Haul Akbar KH. Syamsudin Akhmad Ke 10 dan Peringatan Harlah NU ke 96 dan Pengukuhan 5 MWCNU

| February 08, 2022 WIB

 


Persroom.com, Tanjabarat – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH didampingi Istri Uniyati Hairan melakukan kunjungan ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur Desa Bangun Karya kecamatan Rantau Rasau, dalam rangka menghadiri Undangan Haul Akbar KH. Syamsudin Akhmad Ke 10 dan Peringatan Harlah NU ke 96 dan Pengukuhan 5 MWCNU (Rantau Rasau, Nipah Panjang, Sadu, Berbak, dan Sabak Timur) Bersama K. H. Ahmad Muwafiq (Gus Muwafik) dari Yogyakarta di Pondok Pesantren Al Hidayah, Selasa Malam (8/2/21) Desa Bangun Karya Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjab Timur.


Turut hadir juga Tim percepatan dari Tanjab Barat Albert Chaniago. Staf Ahli Bupati Tanjab Timur, Camat Berbak, Kapolsek, pimpinan Pondok Pesantren Al- Hidayah Rantau Rasau, Tokoh agama, serta tokoh masyarakat Desa Bangun karya.


Pimpinan Pondok Pesantren Al- Hidayah mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH dan kepada Bupati Tanjab Timur yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bupati, para Tokoh masyarakat sehingga haul ini bisa terselenggara dengan lancar.



Sementara itu . H. Ahmad Muwafiq (Gus Muwafik) dari Yogyakarta dalam tausiahnya menyampaikan rosulullloh, warisan ilmu ilmu yang bermanfaat oleh para Kiyai. Syekh. Selain itu Tuan guru juga menyampaikan agar kita selalu mendoakan orang para pendahulu kita yakni ulama, Tuan guru.


Selanjutnya tuan guru juga menyampaikan rasa cinta santri terhadap tanah air, begitu juga dengan para pemimpin daerah yang selalu membantu pondok pesantren.


Diakhir acara Wabup Hairan memberikan bantuan untuk pembangunan ponpes Al Hidayah yang diterima oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Hidayah. ( adv/Ded ) 


×
Berita Terbaru Update