Notification

×

Iklan

Iklan Ketua Aswhaja HUT MJ ke 23

 


Ketua TP-PKK Fadilah Sadat Berikan Bantuan Satu Set Hadrah ke Grup Yasinan Al Ikhlas RT 13 Bahari Ujung

| February 21, 2022 WIB

 


Persroom.com, Tanjabarat - Masih dalam suasana Isra’ Mi’raj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Hj. Fadhilah Sadat Silaturahmi ke Grup Yasinan Al Ikhlas RT 13 Bahari Ujung sekaligus berikan bantuan satu set Hadrah, Kuala Tungkal Senin (21/02).


Dalam sambutannya Ketua TP- PKK Hj. Fadhilah Sadat mengaku merasa bersyukur dapat bersilaturahmi dengan Grup Yasinan ibu – ibu Al Ikhlas meski dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


“Dengan pemberian bantuan satu set Hadrah ini agar dapat digunakan dengan sebaik – baiknya, dengan bantuan ini juga dapat lebih ditingkatkan semangat pengajian yasinan ibu – ibu, dan semoga dengan banyak pengajian di tanjab barat ini membawa keberkahan untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai.” Katanya.


Lebih lanjut Umi Hj. Fadhilah Sadat berharap bahwa kegiatan rutininitas yasinan dapat dijadikan momentum untuk lebih merenungi kekuasaan Allah SWT, dan melalui peristiwa Isra Mi’raj dapat memupuk rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW, serta mengamalkan ajaran-ajarannya.


“Untuk itu mari kita jadikan peristiwa ini sebagai evaluasi sejauh mana kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sesuai dengan tuntunan yang diajarkan oleh Nabi kita Muhammad SAW.” Tutupnya. ( adv/Ded ) 

×
Berita Terbaru Update